May 19, 2024

[flipbook pdf=”https://www.pakmkusu.org/wp-content/uploads/2022/04/Buletin-Alumni-KMK-USU-Edisi-April-2022.pdf”]

 

Di Kalvari, Kristus tidak hanya menjadi Anak Domba Allah yang rela dibantai di penjagalan Romawi, tetapi Ia juga menjadi Imam Besar Agung yang mewakili seluruh umat manusia tatkala Ia meratap di tengah kegelapan pukul tiga sore itu : “ Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku ?”. Martin Luther pernah berkata bahwa ini adalah ucapan paling misterius yang pernah ada ,” Bagaimana mungkin Allah bisa meninggalkan Allah ?”. Namun begitulah mengerikannya upah dosa. Begitu mengerikannya akibat terpisah dari Allah. Dan kita kemudian memahaminya secara teologis bahwa tuntutan kebenaran Allah terhadap orang berdosa secara propisiatif telah dipenuhi oleh Pribadi kedua dari Allah Tritunggal itu. (Patar Gultom, Salib dan Pengampunan)

Terpujilah ALLAH telah memelihara setiap pekerjaan dan pelayanan alumni KMK – USU dimanapun berada. Bersyukur untuk setiap doa dan persekutuan yang kita nikmati di dalam keluarga, gereja dan persekutuan Alumni.
Berikut kita mengirimkan warta Alumni edisi April dengan beberapa tulisan abang/kakak alumni, beberapa kegiatan pelayanan yang kita kerjakan selama bulan Maret 2022. Selain itu juga info beberapa pelayanan yang akan sama-sama kita kerjakan di bulan April.

Kiranya menjadi berkat dan sukacita bagi setiap pembaca.
Terima kasih..
Shalom…

Salam,
Pengurus Persekutuan Alumni KMK – USU

Klik disini untuk membaca versi pdf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *