Merupakan misi yang dilaksanakan melalui platform digital. Kegiatan misi yang dikerjakan adalah pengadaan konten-konten video renungan, video penjangkauan, video kidung pujian, konten khotbah ringkas dan berbagai pelayanan digital lainnya. Misi digital bertujuan untuk menolong orang lain mengenal Kristus dan semakin bertumbuh dalam firman Tuhan.

Adapun kegiatan misi digital yang akan dilaksanakan adalah :
1. Podcast

Tujuan    : Untuk berbagi renungan dalam bentuk audio guna melayani oranglain  agar bertumbuh dan semakin mengenal Tuhan
Sasaran  : Alumni KMK USU dan masyarakat umum

2. Video Renungan

Tujuan       : Untuk berbagi renungan dalam bentuk video guna melayani oranglain agar bertumbuh dan semakin mengenal Tuhan
Sasaran    : Alumni KMK USU dan masyarakat umum

Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku. Memulai tahun yang baru dengan berserah dan mengandalkan Tuhan dalam setiap perencanaan dan program hidup.

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=cnhFuH6FXCk&t=1s

“Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.”

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=j8cInyvv2t0

2 Korintus 8:9 Karena kamu telah mengenal kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus, bahwa Ia, yang oleh karena kamu menjadi miskin, sekalipun Ia kaya, supaya kamu menjadi kaya oleh karena kemiskinan-Nya.

 

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=MuL-s-rkpQo&t=9s

3. Video Penjangkauan

Tujuan      : Menjangkau setiap lapisan masyarakat agar mengenal Kristus sebagai satu-satunya Tuhan dan Juruselamat
Sasaran   : Masyarakat umum

Latar Belakang
         
Tergerak dari kerinduan pengurus untuk melayani penduduk daerah suku yang belum mendengar kabar baik (Injil), terutama di dalam masa pandemic Covid-19. Masa pandemic Covid-19 telah berlangsung selama lebih kurang 6 bulan sejak Februari 2020 dan berdampak besar pada aktivitas masyarakat sehari-hari dimana pemerintah mengimbau masyarakat untuk beraktivitas dari rumah.
         Banyak aktivitas yang dibatasi seperti penutupan kampus, perusahaan, pusat perbelanjaan bahkan gereja dll. Banyak masyarakat daerah tidak lagi intens mendengar firman Tuhan seperti biasanya dan masih banyak lagi masyarakat daerah yang bahkan belum mendengar injil sampai saat ini.
         Pengurus melihat hal ini menjadi kesempatan untuk tetap melayani masyarakat daerah suku tertentu ditengah-tengah pandemic yang sedang berlangsung. Sehingga kabar baik tetap diberitakan untuk membawa jiwa-jiwa kembali kepada Tuhan.

Tujuan
Tujuan dari pelaksanaan project video penjangkauan ini adalah untuk menjangkau suku-suku tertentu agar mendengar kabar baik melalui bahasa daerah mereka masing-masing secara virtual.

Kami mengucapkan terima kasih kepada news anchor yang berbagian, diantaranya :

  1. Batak Toba   : Tio Tien Girsang
  2. Karo               : Bettiteresia Perangin-angin
  3. Pakpak          : Sehat Januar Angkat
  4. Simalungun  : Jordan Saragih

Link Youtube : 

  1. Batak Toba   : Hagogoon na Manaluhon Angka Biar
  2. Karo               : Kuasa Si Naluken Kebiaren
  3. Pakpak          : Kegegohen Menaluken Kebiaren
  4. Simalungun  : Hagogohon Na Manaluhon Hagobiron

Dokumentasi

4.  Teras Kita

Konten website Teras Kita diisi dengan artikel-artikel yang rutin dipublikasi setiap minggunya. Artikel ditulis oleh alumni yang bersedia memberikan idenya. Konten artikel dapat berupa peneguhan, ratapan, peneguran dll.

Link Website : teraskita.2020.com