June 13, 2024

Tim juga tetap melaksanakan pelayanan rutin mingguan dan tetap melakukan pelayanan ke Betaet dan sekitarnya serta melakukan kerja sama dengan gereja GKPM Betaet dan pagarannya dalam pelayanan gereja. Pelayanan rutin yang masih dilaksanakan oleh Tim adalah melayani anak asrama dalam ibadah dan belajar Firman Tuhan. Tim juga mengajar les untuk anak-anak yang dibagi ke dalam beberapa kelompok belajar. Tim bergumul, terutama bagi anak-anak yang sulit membaca meskipun telah diajarin dalam waktu yang cukup lama. Meskipun demikian, Tim terus berjuang bagi anak-anak kecil di sana agar mendapat pendidikan informal yang layak dan dapat mengikuti pembelajaran di sekolah.

Tim juga melaksanakan kunjungan keluarga, melakukan ibadah kaum ibu dan pembinaan untuk kaum ibu. Tim melakukan ibadah, jam doa (persekutuan doa) dan kelompok kecil kepada kaum muda untuk menjangkau remaja dan kaum muda/i. Pada hari Minggu tim melayani sekolah Minggu, Minggu Ceria dan ibadah umum. Tim juga membagikan firman Tuhan dan konseling dalam perkumpulan ibadah, kunjungan pribadi serta mem-follow up pemahaman jemaat dan membimbing mereka dengan sukacita. Tim saat ini sedang berjuang menjangkau daerah sekeliling Betaet yang rawan akan penghijauan dan kondisi moral siswa yang buruk di sana.

Tahun ini kedua staf Mentawai melayani di daerah berbeda karena demand yang tinggi untuk melayani. Satu di daerah Betaet dan satu lagi di Muara. Kiranya Tuhan menolong tim dan setiap jemaat yang dilayani untuk terus bertumbuh dan mengasihi Kristus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *