June 13, 2024

Kebaktian Persekutuan Alumni KMK USU “Paulus: From Faith to Faith (Roma 1:16-17)”

0

Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani. Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: ”Orang benar akan hidup oleh iman.” Roma 1:16-17 (TB)

Pada bulan Mei yang lalu, PA KMK USU kembali mengadakan Ibadah Persekutuan Alumni KMK USU. Melalui ibadah persekutuan Alumni KMK USU ini, kita menginisiasi ibadah dengan tema “Paulus: From Faith to Faith”. Kita merindukan agar kiranya melalui ibadah ini, Alumni belajar dari kehidupan dan pelayanan Rasul Paulus yang senantiasa taat kepada Tuhan yang memanggil Paulus untuk melanjutkan rencana-Nya menyatakan Kerajaan-Nya di bumi ini.

Puji Tuhan rangkaian acara kebaktian berjalan dengan lancar. Kita juga berterima kasih atas pelayanan sahabat Rieska Sihombing, Anita Lumbangaol, Manangi Manalu, Hardidrah Simbolon, dan Hery Silalahi sebagai pelayan acara kebaktian. Kiranya semakin Tuhan pakai untuk memuliakan Dia melalui karunia yang dimiliki.

Tonton tayangan ulang di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *