May 19, 2024

Ibadah Ucapan Syukur dan Penyambutan Alumni Baru

0

https://www.youtube.com/watch?v=MYZZwK_Br_0

ibadah penyambutan alumni baru kmk usu

Dalam Yesaya 49 ayat 6 Allah berfirman “Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hambaKu, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa supaya keselamatan yang dari padaKu sampai ke ujung bumi”. Memperoleh kesempatan untuk dibina dan dibentuk dalam wadah pelayanan ketika kita mahasiswa merupakan sebuah anugerah dan panggilan. Kita bersyukur di kampus USU melalui UKM KMK USU kita belajar dan mengenal siapa Allah melalui pemuridan dalam kelompok kecil.

Alumni KMK USU selalu bertambah dari tahun ke tahun

Kita bersyukur Allah tetap memelihara pelayanan UKM KMK USU dan PA KMK USU sampai saat ini. Sebagai seorang murid yang telah dibina dan belajar kebenaran Firman Tuhan selama berada di kampus, alumni KMK USU harusnya tetap rindu berada dalam persekutuan – persekutuan Kristen. Sehingga, alumni dapat mengerjakan bagiannya sebagai garam dan terang di tengah – tengah dunia ini. Mampu bertahan melalui persekutuan yang kontiniu dengan Allah. 

PA KMK USU adalah wadah persekutuan yang lahir dari kerinduan akan adanya wadah belajar Firman bersama,

melayani dan bersekutu bersama. PA KMK USU rindu bahwa setiap alumni KMK USU tetap menjalin persekutuan yang baik dan dapat melayani bersama. Untuk itu kegiatan ini kita selenggarakan dengan harapan alumni-alumni KMK USU dibukakan tentang arus/roh zaman saat ini, dibukakan tentang manfaat persekutuan sebagai wadah berdoa & bertumbuh bersama dalam menantang arus/roh zaman dan dimotivasi untuk tetap mengerjakan pendalaman alkitab bersama.

Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan alumni baru yakni dengan berbagi pengalaman selama mengerjakan Tugas Akhir di tengah-tengah kondisi pandemi COVID-19 dan pengerjaan pelayanan di Mahasiswa serta berbagi tentang penelitian Tugas Akhir dari salah seorang alumni baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *