June 13, 2024

Ibadah Ucapan Syukur Tahun Baru Alumni KMK USU “Bersama Yesus Menjalani 2023”

0

Tuhan melalui hamba-Nya kembali mengingatkan kita mengenai apa yang menjadi tugas dan panggilan kita sebagai umat-Nya yang sudah diselamatkan, yakni diselamatkan untuk bermisi. Rick Warren dalam bukunya ‘The Purpuse Driven Life’ menyatakan bahwa kita diselamatkan Tuhan untuk sebuah misi, kita dimiliki Tuhan untuk sebuah misi.

“Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.” Efesus 2:10 (TB).

Pertanyaannya adalah apakah kita sudah sungguh-sungguh yakin menerima keselamatan itu? Sudahkah kita hidup di dalamnya? Di dalam kehidupan menjadi berkat, Allah menekankan prinsip kebenaran bukan prinsip kesenangan. Misi utama kita bukan mengumpulkan harta, tetapi melakukan perbuatan-perbuatan baik yang merupakan buah sebagai umat yang telah diselamatkan.

Kita bersyukur untuk rangkaian acara Ibadah Syukur Awal Tahun 2023 Alumni KMK USU berjalan dengan lancar. Setelah acara Ibadah selesai kita mengadakan sharing-sharing alumni dengan mahasiswa, persembahan pujian, dan makan bersama.

 

Tayangan ulang dapat ditonton di sini 

https://www.youtube.com/live/nt0kY_6u3OU?feature=share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *